Walikota-Perbasi Cup 2018, SMANSA Lawan Benzar, Prisma Rematch Seven di Semifinal

Pertandingan pembuka Walikota-Perbasi Cup 2018 yang digelar oleh Perbasi Kota Manado

Manadosiana.com, MANADO– Perhelatan Walikota-Perbasi Cup 2018 untuk kategori SMA telah memasuki babak semifinal. Terjadi duel sengit di semifinal antara SMA Negeri 1 melawan SMA Eben Heazer serta rematch antara PRISMA Manado melawan SMA negeri 7 atau Seven.

Seven sendiri berhasil lolos ke babak semifinal setelah menjadi runner up terbaik mengalahkan SMA MAN Model karena unggul agregat produktivitas.

Partai melawan PRISMA sendiri adalah ulangan babak penyisihan, dimana pada pertandingan perdana tersebut, PRISMA unggul dengan selisih pon lebih dari dua digit.

“Kami akan lebih berusaha pada babak semifinal. Anak-anak unggul mental, tetapi jangan terbuai karena ini sudah babak semifinal, sehingga harus benar-benar bekerja keras,” kata Coach Raymond Makalew, pembesut tim PRISMA.

Sementara, di semifinal lainnya, tim SMA Negeri 1 (SMANSA) akan menjajal musuh bebuyutan mereka SMA Eben Heazer. Kedua tim ini memang merajai basket di tingkat SMA selama ini.

Perhelatan semifinal bola basket Walikota-Perbasi Cup 2018 antar SMA ini sendiri akan dilaksanakan pada Kamis 8 November 2018.

(isa)

Share This Post