Suasana Kekeluargaan Tercipta Saat Driver Gojek Bertemu dengan Herson Mayulu

Herson Mayulu berada di tengah-tengah para driver Gojek di Manado

Manadosiana.com, MANADO– Nama Calon Legislatif DPR RI nomor urut 2 (dua) dari PDI Perjuangan, Hi Herson Mayulu SIP (H2M), rupanya menjadi daya tarik tersendiri untuk para driver Gojek di Kota Manado. Pasukan Hijau ini, Senin 24 September 2018, mengundang H2M untuk bersilaturahim.

Bertempat di salah satu rumah kopi di kawasan megamas, ratusan driver Gojek, tampak antusias untuk bertemu dengan Bupati Bolaang Mongondow Selatan 2 periode tersebut, dimana mereka rela menunggu kehadiran pria yang disapa om Oku ini.

Suasana kekeluargaan pun langsung tercipta saat H2M tiba di lokasi rumah kopi tersebut. Para driver langsung akrab dengan sosok yang juga pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow ini. Apalagi, H2M tampak tak ingin bersekat dengan para driver yang keseharian ini mengejar rejeki dengan memberikan jasa pengantaran menggunakan motor ini.

“Tidak kelihatan kalau beliau ini seorang pejabat. Tidak ada sekat dengan kami yang hanya driver ojek online. Kami merasa seperti sudah lama kenal dengan beliau,” tutur para driver yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Sementara, saat diberikan kesempatan untuk memberikan pernyatan, H2M menyampaikan arahan serta nasehat kepada Komunitas Gojek Manado. Dalam penyampaiannya, Mayulu berpesan agar driver Gojek harus selalu hati-hati dalam melaksanakan pekerjaan dan yang terpenting harus menaati peraturan lalu lintas.

“Pekerjaan ini merupakan pekerjaan yang beresiko dan rawan. Jadi, kawan-kawan harus tetap hati-hati di jalan,” kata H2M, akronim nama dari Mayulu.

H2M juga berpesan untuk selalu menjaga persaudaraan apalagi di Momen politik seperti ini yang tentunya banyak informasi yang simpang siur.

“Torang Semua basudara karena Torang Semua ciptaan tuhan ” ungkapnya.

Sementara itu Dodi selaku koordinator komunitas driver Gojek mengungkapkan ucapan terimakasih kepada H2M karena sudah berkenan berkumpul bersama, berbagi cerita dengan para driver Gojek.

“Semoga apa yang telah disampaikan oleh H2M mampu dilaksanakan dengan baik oleh teman-teman,” kata Dodi kembali.

(isa)

Share This Post