Reses Marthen Manoppo di Tomohon Banjir Aspirasi

Pelaksanaan reses Wakil Ketua DPRD Sulut, Marthen Manoppo di Tomohon dihadiri ratusan warga

Manadosiana.com, MANADO– Warga Kota Tomohon memanfaatkan Reses yang digelar, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Marthen Manoppo di Kelurahan Talete Kecamatan Tomohon Tengah, Selasa 1 Mei 2018, untuk mencurahkan keluhan mereka terkait dengan ruas jalan penghubung Manado dan Tomohon.

Menurut warga, mereka sangat berharap agar Manoppo dapat menyuarakan permohonan perbaikan dan pelebaran jalan Tomohon-Manado yang saat ini memang dianggap sangat tidak layak untuk jalan penghubung yang setiap harinya dipadati kendaraan.

Menanggapi hal tersebut, Manoppo mengaku akan memasukan hal tersebut sebagai sebuah rekomendasi ke Pemerintah Provinsi Sulut agar menjadi prioritas pembangunan di tahun 2018 ini.

“Saya juga akan meminta Fraksi Demokrat untuk menyuarakan hal tersebut sebagai rekomendasi dan di Komisi C juga untuk dikawal,” kata Manoppo.

Tak hanya soal ruas jalan, masyarakat kelurahan Talete Satu juga mengeluh pelayanan BPJS Kesehatan, dimana harusnya ada peningkatan fasilitas baik dari segi pelayanan dan kelas.

“Kami juga minta bantuan dari dinas terkait untuk bibit dan alat pertanian,” kata warga.

Sementara, sejumlah orang tua lanjut usia yang juga hadir dalam reses, mengharapkan bantuan sosial yanng telah diprogramkan oleh Pemerintah Provinsi Sulut oleh dinas terkait.

“Semua aspirasi yang saya dapat akan segera ditindaklanjut dan berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Provinsi agar bisa segera direalisasikan,” kata Manoppo kembali.

(Feko)

Share This Post