Kunjungi Warga di Kecamatan Eris, Ivan Sarundajang Dapat Sambutan Hangat

Ivan Sarundajang dan Careigh Runtu selalu mendapatkan sambutan hangat saat mengunjungi warga

Manadosiana.com, Eris– Kampanye putaran keempat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa, dimanfaatkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Ivan Sarundajang-Careig Naichel Runtu untuk mengunjungi 7 desa yang terletak di Kecamatan Eris, Rabu 2 Mei 2018.

Sambutan hangat langsung didapatkan pasangan yang diusung Partai Golkar ini dari warga Desa Telap yang berada di daerah perbatasan antara Kecamatan Kakas dan Eris. Warga begitu antusias melihat dua anak muda yang berani maju sebagai pemimpin di Minahasa.

“Bangga bersama keluarga boleh bertemu dan berfoto bersama calon bupati Ivan Sarundajang, selain tampan dan ramah, beliau (Ivan-red) juga banyak digandrungi pemilih pemula,” tutur Tirsa Sumarauw, warga Kecamatan Eris.

Warga kian ‘kesengsem’ kepada Kakak kandung anggota DPR RI Vanda Sarundajang (Vasung) ini, kala Ivan Sarundajang tanpa malu-malu antusias menyantap makanan yang disediakan warga ala kadarnya.

Ivan Sarundajang sendiri secara maraton mengunjungi satu persatu Desa/Kelurahan di Kecamatan Eris, Telap, Watumea, Eris, Tandengan, Maumbi, Ranomerut dan Toliang Oki.

Turut hadir Ketua Tim Pemenangan Erik Mingkid, anggota DPRD Minahasa dari fraksi PKPI Edwin Lumi, Ketua Partai Golkar Kecamatan Eris Sonny Makanao, relawan, segenap pengurus dan simpatisan Partai Golkar Kecamatan Eris.

(isa)

Share This Post