Santai di Atlantis Pub & Karaoke Manado Bikin Betah

Suasana ruangan di atlantis pub and karaoke Manado

INGIN santai dan berlama-lama di satu tempat hiburan? Atlantis Pub & Karaoke tempatnya.Berlokasi di Jalan Pierre Tendean Boulevard tepatnya di Kawasan ITC Marina Plaza Blok B Nomor 22 Manado (Eks Marina Spa), tempat ini menyajikan sajian live musik dan DJ berbeda dengan tempat hiburan malam lainnya.

Anak perusahan Corner Club Manado ini, di desain dengan interior khusus gaya Minimalis dimana ruangan full ac memiliki 24 tabel yang terdiri dari, 9 sofa box,5 sofa, 4 tempat duduk bar dan 6 tabel biasa dilengkapi dengan fasilitas bar yang mampu menampung 130 orang.

General Manager Atlantis Pub & Karaoke Manado, Joshua Tongku membeberkan, Atlantis Pub & Karaoke hadir di Kota Manado untuk mendukung program pemerintah provinsi sulut dan pemerintah kota manado di sektor pariwisata lewat wisata hiburan malam.

“Dengan adanya investasi ini, bisa membantu pemerintah dalam PAD di Kota Manado. Dan, dengan hadirnya tempat ini, Manado lebih dikenal lewat sektor wisata hiburan malam yang positif,” ujar Joshua.

Lebih lanjut, Joshua menjelaskan, untuk menjaga kenyamanan para pengunjung, setiap pengunjung yang akan datang akan selalu diperiksa.

“Ini untuk menjaga rasa aman para pengunjung di Atlantis Pub & Karaoke Manado. dan, untuk lahan parkir, di tempat kami menyediakan fasilitas parkir yang luas,” terangnya.

Sementara menurut pria yang sudah 25 tahun menggeluti dunia hiburan malam ini, Atlantis Pub & Karaoke Manado yang mulai beroperasi pukul 21:00 WITA hingga 02.00 Wita setiap harinya, menampilkan penyanyi-penyanyi top Sulawesi Utara untuk menghibur para pengunjung.

Untuk Senin, ada Petty dan Kevin. hari Selasa, ada Olivia Jupe dan Rolly Pelalu. Sedangkan untuk Rabu, ada Anthy dan Fanlee, Kamis ada Nella dan Moel , Jumat, Nadia, Moel, Sabtu, menampilkan, Nella, Richardo William Maringka. Dan, untuk Minggu Atlantis Pub & Karaoke akan menampilkan, Petty dan Welly.

“Untuk hostnya, kami menampilkan Oscar Poso dari Komunitas Musik Manado (Komudo) yang akan tampil setiap harinya di Atlantis Pub & Karaoke Manado, pada sajian live musik,” jelas Joshua.

Lebih lanjut, usai menghibur pengunjung pada sajian live musik oleh panyanyi-penyanyi dengan suara merdu lewat tembang-tembang all genre, para pengunujung, pada tengah malam nanti akan disuguhkan dengan sajian live DJ. Pada sajian ini, Atlantis Pub & Karaoke Manado akan menampilkan dua DJ.

“Pada sajian live DJ, untuk hari Minggu sampai hari Kamis, kami akan menampilkan DJ Nezz. Untuk hari Jumat dan Sabtu, kami akan menampilkan Female DJ Syeefa Alba,” kata Joshua.

Untuk bar, Atlantis Pub & Karaoke Manado menyediakan berbagai minuman jenis bir dan whiskey seperti bir bintang, proost beer, heineken, bali hai, guinness. Dan untuk minuman jenis whiskey, ada jack daniels, red lable, black label, chivas, martell.

“Tentunya kami menjualnya dengan harga yang terjangkau,” ucap Joshua sembari mengajak para pecinta hiburan malam dimana saja berada untuk datang merasakan santai dengan suasana yang berbeda dengan tempat lainnya.

(FeKo)

Share This Post