Melisa Gerungan: Mengabdi Untuk Rakyat Adalah Tujuan Utama Saya

Manadosiana.com, MANADO – Legislator muda Sulawesi Utara (Sulut), Melisa Gerungan mengungkapkan bahwa dirinya siap bekerja maksimal untuk mengabdi kepada masyarakat.

Srikandi usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) peraih suara terbanyak dari Daerah Pemilihan (Dapil) Minhasa-Tomohon (25.631) ini menyatakan bawa, pengabdian untuk masyarakat menjadi tujuan utamanya saat mulai duduk di DPRD Sulut, mengingat kepercayaan yang masyarakat berikan padanya tersebut sangatlah besar.

“Sebagai wakil rakyat pilihan masyarakat, saya akan berusaha bekerja keras untuk kepentingan mereka semaksimal mungkin. Tanpa mereka saya tidak akan bisa duduk disini (DPRD),” ucap Melisa kepada wartawan usai Paripurna pelantikan sekaligus pengambilan sumpah/janji Anggota DPRD Sulut periode 2019-2024, Senin (9/9/2019).

Ketika ditanya terkait tugas dan fungsi bisa diwujudkan selama menjadi Anggota Dewan, dengan lembut dan santun dirinya berujar,

“Saya berada di sini atas ijin Tuhan, restu orang tua dan dukungan penuh masyarakat. Selama saya bekerja ikhlas untuk masyarakat, saya yakin bisa melaksanakan tugas dengan baik. Yang terpenting, semua untuk rakyat dan daerah ini,” pungkas Melisa.(eboy)

Share This Post