Jimmy Rimba Rogi: Biarkan yang Dzolimi Saya Berurusan dengan Tuhan Saja

Manadosiana.com, MANADO – Sikap orang tua yang bijaksana terus diperlihatkan oleh Calon Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi, setelah dirinya terus dizholimi karena akan dijegal dalam pencalonannya sebagai Walikota.

Seolah tak ingin mempersoalkan pihak-pihak yang terus melakukan penzholiman, Imba sapaan akrabnya, justru hanya mengajak seluruh pendukung dan masyarakat secara umum untuk mendoakan pihak-pihak yang berupakan melakukan penzholiman terhadap dirinya.

“Kita janganlah membalas apa yang tidak baik yang telah mereka lakukan untuk kita. Kita yakin Tuhan tahu apa yang mereka perbuat. Biarkan itu jadi pertanggung jawaban mereka dengan Tuhan,” kata Imba kepada sejumlah wartawan.

Menurut Imba, selalu ada fase dimana akan ada ujian, termasuk ujian seperti orang lain akan melakukan penzholiman. Tapi, menurut Imba biarkan nanti Tuhan yang mengatur apa yang terbaik untuk orang-orang yang melakukan hal-hal buruk tersebut.

“Jika kita lakukan sama dengan yang mereka lakukan, maka kita tak lebih baik dari yang melakukan hal buruk tersebut. Jadi, kita beri maaf dan doakan saja mereka. Dan biarkan yang berbuat buruk itu mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan Tuhan,” jelas Imba kembali.

(23)

Share This Post