Melayat ke Rumah Duka Nyong Rompas, Richard Sualang Merasa Kehilangan Tokoh Peduli Basket

Ketua Perbasi Manado dr Richard Sualang bersama jajaran Pengurus melayat di rumah duka, salah tokoh basket Sulawesi Utara, Nyong Rompas

Manadosiana.com, MANADO– Ketua Perbasi Kota Manado, dr Richard Henry Sualang, memimpin rombongan pengurus Perbasi Kota Manado dan juga para pelaku olahraga basket, saat melayat ke rumah duka, tokoh basket Sulawesi Utara, Nyong Rompas, di Komo Dalam, Selasa 4 Februari 2019.

Richard Sualang yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini, menyebutkan jika dirinya dan seluruh pecinta bola basket di Kota Manado dan Sulawesi Utara, pasti merasa kehilangan dengan tokoh yang dikenal sangat peduli atas perkembangan bola basket ini.

“Mulai dari beliau jadi pemain, pelatih dan juga wasit semuanya berdedikasi. Dirinya pun mendirikan klub tertua di Manado, dengan modal sendiri, karena memang ingin melihat basket berkembang. Sungguh sangat kehilangan seorang tokoh peduli basket,” tutur politisi PDI Perjuangan ini.

Richard Sualang yang pada pemilihan umum tahun 2019 ini akan bertarung di DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini, menilai jika salah satu yang menjadikan bola basket di Kota Manado dan Sulawesi Utara banyak dicintai, adalah sosok dari pria yang akrab disapa om Nyong ini.

“Tentunya ini sebuah kehilangan besar untuk kita semua,” tutur Sualang.

Dalam kesempatan tersebut, Richard Sualang dan Perbasi Manado menyerahkan diakonia atau bantuan untuk keluarga yang ditinggalkan.

(isa)

Share This Post