Bogar Resmi Jabat Sekda Sitaro

Pelantikan Herry Bogar sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Sitaro oleh Bupati Evangelian Sasingen

Manadosiana.com, SITARO – Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Evangelian Sasingen, melantik Herry Bogar sebagai Sekda Kabupaten Sitaro. Pelantikan dilakukan di Auditorium Pemkab Sitaro, Selasa (26/3/2019).

Bupati mengatakan, dirinya sangat yakin bahwa Sekda sudah tidak asing lagi dengan pekerjaan birokrat. Karena sudah malah melintang sebagai pejabat, dan akan mampu membantu kami bupati dan wakil untuk memimpin Sitaro.

“Ini adalah jabatan penting yang diemban. Sekda tentunya akan mampu melaksanakan tanggung jawab tersebut. Maka harus menjunjung tinggi kinerja, loyalitas dan tanggung Jawab,” kata Bupati.

Bupati Sasingen sendiri mengungkapkan, pelantikan Bogar begitu bermakna, karena SK definitif Sekda, tepat di hari dan tanggal yang sama dengan kepemimpinan 6 bulan, Bupati dan Wakil Bupati saat ini.

“Tentu ini hadiah terindah, ketika usia kepemimpinan genap 6 bulan pasca dilantik, kami dapatkan birokrat handal sebagai seorang Sekretaris Daerah definitif,” kata Sasingen.

Terpisah, Sekda Herry Bogar menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan.

“Tentunya sangat bersyukur atas semua kepecayaan. Terlebih juga, saat ini kurang lebih tiga tahun lagi, akan memasuki masa pensiun,” terang Bogar.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Unsur Forkopimda, kepala-kepala SKPD, pimpinan BUMN, Pimpinan BUMD, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, serta tamu undangan yang hadir.

(frans k)

Share This Post