Sekolah Tridharma Gelar Penamatan Untuk SD, SMP dan SMA

Seluruh siswa SD, SMP dan SMA Tridharma saat prosesi kelulusan atau penamatan sekolah yang dilaksanakan Kamis (13/6) di Aula

Manadosiana.com, MANADO– Kamis 13 Juni 2019, bertempat di Aula Klenteng Ban Hing Kiong, Manado, Sekolah Tridharma menggelar upacara penamatan atau lulusnya siswa tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas, yang ada di bawah yayasan Bahagia Harapan Kita.

Dalam kegiatan penamatan ini diawali dengan prosesi pemberian medali kelulusan oleh Kepala SD dan SMP Tridharma Drs Tjandra Johny Nangoy serta Kepala SMA Tridharma Denny Wulaan SE.

Penyematan bunga kepada orang tua oleh para lulusan Sekolah Tridharma sebagai bentuk ucapan terima kasih

Usai menerima medali kelulusan, para siswa kemudian menyematkan tanda bunga kepada para orang tua yang hadir, sebagai ucapan terima kasih, telah membesarkan dan menyekolahkan mereka hingga bisa lulus dengan hasil terbaik.

Sementara, Hellen Laminto, perwakilan siswa dari SMA Tridharma yang membacakan kesan siswa selama bersekolah di Sekolah Tridharma menyebutkan jika, selama ini para guru selalu memberikan hal terbaik, termasuk mendidik mereka untuk lebih disiplin dan menghormati orang tua mereka.

Perwakilan Siswa, Hellen Laminto membacakan ucapan terima kasih kepada sekolah terutama para guru yang telah mendidik mereka

“Semua guru mengajarkan kami tentang hal-hal yang baik. Tak hanya soal pelajaran saja, tetapi bagaimana tentang semua pendidikan yang bermanfaat diberikan. Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk semua guru dan sekolah yang mendidik kami hingga bisa lulus dengan baik,” kata Hellen Laminto, siswa jurusan IPA ini.

Sekadar diinformasikan, Sekolah Tridharma adalah sekolah yang terletak bersebelahan dengan bangunan klenteng Kwan Kong di kawasan pecinan Kota Manado, Sulawesi Utara. Sekolah Tridharma sendiri memiliki akreditasi A untuk SD dan SMP.

(isa)

Share This Post