Luncurkan Produk Low Budget, Lenovo Sasar Millenial Manado

lenovo
Produk Low Budget Lenovo dalam program Siap Maju

Manadosiana.com, MANADO – Lenovo, salah satu brand terkemuka elektronik dalam hal ini Laptop, smartphone dan beberapa produk lainnya, Kamis 22 Oktober 2015 meluncurkan program Lenovo Siap Maju.

Program yang menyasar kalangan millenial atau kaum muda dalam rentang usia 18 hingga 35 tahun khususnya para pelajar, mahasiswa dan karyawan baru yang membeli PC dan Laptop untuk pertama kali.

Kota Manado sendiri menjadi daerah pertama dari 14 kota sedang yang dicanangkan sebagai Kota Siap Maju. Dalam launching program tersebut, juga diperkenalkan 2 produk unggulan yakni Lenovo Yoga 300 dan Lenovo ideapad 100, yang dipersenjatai dengan prosesor intel yang telah teruji kehandalannya.

Rajesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia mengatakan, Indonesia merupakan pasar penting bagi Lenovo, dimana kota sedang atau secondary city memegang peranan penting bagi pertumbuhan Lenovo di Indonesia.

“Manado merupakan salah satu pasar penting bagi Lenovo di wilayah Indonesia Timur. Menurut data internal, pasar Manado bertumbuh sebesar 56,3 persen,” kata Thadani.

Sementara, Adrian Lesmono, Consumer Lead Lenovo Indonesia mengatakan jika program Siap Maju, mendorong kaum muda dan usia produktif untuk memulai langkah perjalanan untuk mencapai impian bersama Lenovo.

Dalam acara launching program Siap Maju yang diselenggarakan di Aston Hotel, juga dihadirkan dua orang millenia yakni Bening Rara Pratita yang merupakan alumni pengajar muda di organisasi nirlaba Indonesia Mengajar yang juga menginisiasi GoArchipelago.com, situs yang memungkinkan komunitas traveler untuk terkoneksi dengan travel host.

Sementara untuk kaum millenial asal Sulut, terpilih Falensia Kumendong, gadis berusia 21 tahun yang sukses mengembangkan Fa Potato, snack kentang yang digemari anak muda di Manado.

Keduanya sendiri sama-sama mengakui jika peran teknologi sangat membantu mereka untuk meningkatkan kegiatan serta menjalankan usaha-usaha yang mereka lakukan.

“Peran teknologi seperti laptop sangat membantu dalam membagi pengetahuan, penjualan dan pemasaran produk kami. Dan tidak bisa dipungkiri, dengan harga yang low budget, anak muda seperti kita sangat menyukainya,” kata keduanya kompak.

(23)

Share This Post