Ikatan Alumni SMA Karitas Tomohon Terbentuk di Reuni Akbar

Misa pembukaan kegiatan reuni akbar oleh Pastor Veki Singal Pr
Misa pembukaan kegiatan reuni akbar oleh Pastor Veki Singal Pr

Manadosiana.com, TOMOHON – Ikatan Alumni SMA Karitas Tomohon secara resmi terbentuk pada kegiatan Reuni Akbar yang diselenggarakan Sabtu 24 Oktober 2015 akhir pekan kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, para utusan alumni telah memilih pengurus Ikatan Alumni yang dipimpin oleh Drs Heri Geraldus Mogi.

Dalam kesempatan tersebut, Mogi mengatakan jika tujuan pembentukan Ikatan Alumni adalah untuk ke depan nantinya bisa merangkul terus para alumni dalam sebuah persaudaraan.

“Dan tentunya yang paling utama adalah mendukung berbagai program sekolah,” kata Mogi.

Sementara, pelaksanaan reuni akbar SMA Katolik Karitas Tomohon, berlangsung meriah. Kegiatan reuni diawali dengan misa oleh Ketua Yayasan Pendidikan Katolik Keuskupan Manado, Pastor Veki Singal PR bersama Pastor Paroki Hati Kudus Yesus, Pastor Piet Tinangon Pr.

Reuni ini dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seperti sambutan – sambutan mewakili Alumni, mantan Guru yang dibawakan oleh Eldad Ch Tambun SmF SPd.

Saat menyampaikan sambutannya, Tambun menyampaikan terima kasih karena walau telah alumni namun masih memiliki kepedulian terhadap sekolah yang dulunya tempat sebagai menimbah ilmunya.

Sehingga pada kesempatan itu dilangsungkan acara penggalangan dana bagi pembangunan sarana dan prasarana penunjang kegiatan belajar mengajar sekolah.

Ketua Panitia Pelaksana, Johanis Aldrin Timbuleng SIP MPub Adm menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh alumni yang telah ambil bagian sehingga kegiatan reuni akbar yang baru kali ini dilaksanakan berlangsung dengan meriah.
Selanjutnya dikatakan Timbuleng, dana yang masuk untuk sumbangan ke panitia maupun bagi sekolah masih sementara direkap jumlahnya. Dan setelah semuanya telah masuk maka akan segera diserahkan kepada pihak Sekolah yang akan disaksikan perwakilan Yayasan dan Komite Sekolah.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak, karena tanpa kalian kegiatan ini tak akan semeriah mungkin,” tukas Timbuleng yang juga Pembantu Rektor I Unika Dela Salle Manado ini.

Kegiatan makin meriah ketika para alumni masing – masing angkatan melakukan atraksi dihadapan para mantan guru seperti Mr Pondaag, Felix Sepang, Neftali Masela serta lainnya. Pada kesempatan itu juga terlihat suasana keakraban diantara alumni dari lulusan tahun 1982 hingga 2015.

(23)

Share This Post