Salut! Bukan Reses, Jems Tuuk Tetap Turun Serap Aspirasi Masyarakat BMR


Manadosiana.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Julius Jems Tuuk tetap menyerap aspirasi masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR), meskipun bukan dalam agenda masa reses (serap aspirasi).

Hal tersebut terbukti lewat kunjungan kerja politisi PDIP Sulut ini di dua Kabupaten yang ada di BMR, Sabtu (2/2/2019).

Terpantau manadosiana.com, di Desa Toruakat Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang pertama dikunjungi Jems Tuuk, masyarakat yang didominasi petani ini mengeluhkan penyaluran terkait bantuan bibit jagung.

Sementara itu, dalam lanjutan kunjungan Jems Tuuk ke Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) di Desa Torosik, Jems Tuuk menerima aspirasi terkait pengaspalan jalan desa yang menjadi jalur keseharian warga dalam beraktifitas.

Di sisi lain, salah satu warga di Desa Adow yang namanya enggan di publish menyatakan dukungan penuh apabila sosok Julius Jems Tuuk maju kembali di Pemilihan Legislatif (Pilcaleg) 2019.

“Bukti kerjanya terlihat, walaupun bukan masa reses atau apalah bahasanya, beliau turun dengar keluhan kami. “Pribadi saya akan mendukung beliau maju kembali,” ucap dia.

“Inikan tahun politik, takut sebut nama, nantinya jadi cerita lain lagi,” tutupnya. (eboy)

Share This Post