Hari Ini PKS Sulut Miliki Struktur Kepengurusan Baru

syarifuddin saafa terbaru
Syarifuddin Saafa

Manadosiana.com, MANADO – Ketua Bidang Politik, Hukum dan Ham DPP PKS, Al Muzammil Yusuf di acara media gathering, menjelaskan jika pihaknya sudah siap untuk melantik kepengurusan yang baru sesuai dengan hasil yang terpilih dalam proses pemilihan internal.

Dikatakan Yusuf, PKS Sulut sendiri sudah melakukan pemilihan secara internal lewat proses pemilihan umum, dimana seluruh kader berhak memberikan suara mereka untuk memilih struktur pengurus termasuk Ketua DPW PKS Sulut.

“Memang di PKS, sebelum menentukan siapa yang akan memimpin DPW dan DPD, ada mekanisme penentuan siapa yang nantinya masuk dalam kepengurusan, lewat pemilihan internal,” kata Yusuf.

Dikatakan Yusuf dari proses itu, sebanyak 13 nama dikirim ke DPP. Kemudian saat Muswil berlangsung, 9 diantaranya akan masuk sebagai pengurus, termasuk ketua DPW.

“Kita menjadi satu-satunya partai yang menerapkan demokrasi pemilihan umum pada sistem pencarian pimpinan,” kata Yusuf yang didampingi ketua DPW PKS Sulut Syarifudin Saafa demisioner dan selaku sekretaris koordinator PKS wilayah Sulawesi, Wahyu.

Rencananya, Minggu 11 Oktober 2015 hari ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Utara akan memiliki struktur kepengurusan baru. Bertempat di Hotel Aston akan langsung dilaksanakan pelantikan struktural terpililh masa bakti 2015-2020.

(23)

Share This Post