Gerindra Sulut Soft Opening Kantor DPD Baru

Ketua DPD Partai Gerindra Sulut saat memberikan sambutan dalam soft opening kantor Gerindra yang baru

Manadosiana.com, MANADO– Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar acara syukuran soft opening Kantor DPD yang baru, Rabu 2 Mei 2018. Kegiatan diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pastor (Ps) Alo Koraah.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris DPRD Gerindra Sulut Melki Suawah mengaku begitu bersyukur setelah beberapa hal penting yang penuh cerita, telah sukses dilewati Gerindra Sulut.

“Bersyukur beberapa hal bisa dilewati seperti pelantikan Wenny Lumentut sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut, hingga mempersiapkan sekretariat DPD yang hanya dalam waktu 1 Minggu persiapannya,” ujar Melki.

“Oleh karena itu, mewakili pimpinan DPD dan seluruh kader Gerindra mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas dukungan kepada Gerindra Sulut,” tuturnya.

Sementara, Ketua DPD Gerindra Sulut Wenny Lumentut dalam sambutannya, mengaku jika dengan adanya kantor DPD, para pengurus bisa bekerja dengan lebih terorganisir dalam menghadapi pesta demokrasi 2019.

“Setelah ada kantor DPD Gerindra yang baru ini, untuk beberapa bulan kedepan Gerindra Sulut akan fokus menghadapi pesta demokrasi. Pengurus diharapkan mengurus sesuai tupoksi yang ada dan lakukan yang terbaik untuk kantor ini,” ujar Lumentut.

Dalam kesempatan tersebut, Lumentut menegaskan kalau Partai Gerindra Sulut membuka pintu kepada semua kader maupun simpatisan yang akan mendaftar sebagai caleg tanpa diminta mahar.

“Saya pastikan tidak ada mahar saat mendaftar. Gerindra adalah partai nasionalis yang mengamankan 4 Pilar Kebangsaan,” katanya.

Diketahui, Kantor DPD Gerindra Sulut sebelumnya terletak di kawasan Marina Plaza Manado dan markas baru para Kader Prabowo saat ini beralamatkan di Jalan Santo Joseph.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Sulut, Ferdinand Mewengkang dan Juddy Moniaga, Kepala Kesbangpol Sulut, Mecky Onibala dan para kader maupun simpatisan Gerindra Sulut.

(Feko)

Share This Post