Andrei Angouw Raih Suara Terbanyak di Dapil Manado

Manadosiana.com, MANADO – Calon Petahana, Andrei Angouw meraih suara terbanyak untuk jenis Pemilu Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Daerah Pemilihan (Dapil) I Sulut yakni di Kota Manado.

Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Suara di Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, Minggu (11/5/2019) dini hari di Hotel Peninsula, menetapkan Calon Legaslatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Andrei Angouw menjadi jawara dengan perolehan suara sebanyak 33.155 disusul Kristo Lumentut dari Partai Demokrat dengan total suara 28.933.

Diurutan ketiga PDIP, Richard Sualang 16.749, urutan keempat Partai Amanat Nasional (PAN) Ayub Ali 16.075, kelima Partai Golongan Karya (Golkar) Yongkie Limen dengan total suara 9.132, urutan keenam dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Victor Mailangkay 8.825, ketujuh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Amir Liputo 8.152 dan di diurutan kedelapan dari PDIP yakni Arthur Kotambunan dengan total suara 6.911.

“Dari lubuk hati yg paling dalam, saya, Andrei Angouw, menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan yg telah diberikan oleh 33.155 (tiga puluh tiga ribu seratus lima puluh lima) pemilih di kota Manado kepada saya untuk kembali bertugas di DPRD Provinsi Sulawesi Utara periode 2019-2024.,” tulis Andrei Angouw di akun resmi Facebook miliknya, Minggu (12/5/2019).

Kepercayaan Ibu/Bapak akan saya pakai dengan sebaik baiknya dalam kapasitas saya sebagai anggota DPRD, dengan bersama sama pemerintah provinsi Sulawesi Utara membuat program program yang baik bagi seluruh masyarakat Sulawesi Utara, khususnya masyarakat Kota Manado yang saya wakili.

“Masukan dan saran sangat saya harapkan dalam melaksanakan tugas saya, dan bisa disampaikan lewat inbox di page ini. Bisa juga di sms atau WA ke 081808264689,” pungkas Andrei Angouw.

(eboy)

Share This Post

Post Comment