Andrei Angouw Dampingi Gubernur Sulut Terima Kunjungan Duta Besar Kepulauan Solomon

Manadosiana.com, MANADO- Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw mendampingi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey terima kunjungan Duta Besar Kepulauan Solomon di ruang VVIP Gedung DPRD Sulut, Jumat  27 April 2018.

Ketua DPRD Sulut mendampingi Gubernur saat menerima rombongan duta besar negara Kepulauan Salomon

Kunjungan sebagai tindaklanjut dari Isu terkait masyarakat Papua yang diperlakukan kurang adil dan tindak lanjut coral triangle dan pertemuan negara-negara kepulauan di asia pasific menjadi agenda penting kunjungan Duta Besar Kepulauan Solomon untuk Indonesia H.E Salana Kalu.

Pertemuan yang turut dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey tersebut menjadi moment penting, untuk bagaimana menunjukan fungsi DPRD dalam peranya sebagai lembaga politik yang juga melihat kepentingan yang lebih luas.

“Untuk kepentingan rakyat pasti akan mendapatkan respon positif dan dukungan,” ujar Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw saat menerima rombongan duta besar Kepulauan Solomon yang berkunjung ke kantor DPRD Sulut.

Sementara itu terkait kunjungan kali ini, Duta Besar Kepulauan Solomon memberi apresiasi atas respon DPRD dan Pemerintah Sulut yang memberikan dukungan terhadap berbagai kebijakan yang akan dilaksanakan bersama dalam bentuk kerja sama bilateral Indonesia dan Negara Kepulaian Solomon yang diyakini akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.

“Pemerintah Sulawesi utara termasuk DPRD Sulut sangat responsif dan ini sangat baik, kami memberikan apresiasi,” ungkap Salana Kalu.

Pada pertemuan tersebut sekaligus jadi ajang perkenalan antar sejumlah pejabat untuk lebih mempererat kebersamaan ketika kerja sama yang sementara dilakukan dapat direalisasikan.

(Feko)

Share This Post