Tiba di Manado Menumpang Pesawat Komersil, Ini Agenda HSD di Sulut

Manadosiana.com, MANADO – Hashim Sujono Djojohadikusumo (HSD) selaku Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang juga adik kandung Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado Kamis (03/01/209) hari ini sekitar pukul 10.05 WITA.

Menumpang pesawat komersil Garuda Indoensia, kedatangan HSD bersama jajaran Dewan pakar Gerindra dan konsultan pemenangan disambut Ketua DPD Gerindra Sulut Wenny Lumentut bersama sejumlah pimpinan dan pengurus DPD Gerindra Sulut serta sejumlah pengurus partai pendukung. Lumentut mengatakan, HSD akan melakukan sejumlah kunjungan atau trip di Sulut dalam rangkaian 2 hari kedepan.

“Kami sebagai keluarga besar partai Gerindra, sangat senang dan berbahagia menyambut kedatangan beliau selama 3 hari di Sulut,” tegas WL.

HSD saat tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado

Berikut rundown kunjungannya:

03 Januari

  • 13.00, Acara di Desa Tompaso
  • 19.00, Rapat pengurus/ kader di Tomohon

04 Januari

  • 11.00, Natal GERINDRA, edelweiss Taman Asri, Tomohon
  • 16.30, Peresmian Kantor Badan Pemenangan Prabowo-Sandi (Tikala Ares)
  • 18.30, Dialog Kebangsaan, di Manado Convention Centre

Sementara, Sekretaris Gerindra Sulut Melky Suawah menambahkan, kedatangan Pak Hashim ke Sulut sebagai agenda pulang kampung, sebagai bagian dari tradisi keluarga yang sudah lama dilakukan setiap tahun.

“Walaupun agenda beliau yang begitu padat sebagai pengusaha internasional yang mesti memimpin perusahaan beliau di Jakarta maupun di berbagai negara dan juga terlibat dalam pelayanan-pelayanan gereja, tetapi tetap menyempatkan untuk pulang kampung. Apalagi sekarang sebagai adik Prabowo Subianto Capres juga harus membantu dalam agenda-agenda kampanye,” pungkas Suawah.(eboy)

Share This Post