Hari Ini Merek “Cap Tikus 1978” Resmi Dilaunching

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu saat foto bersama Manajer Marketing PT Jobubu Jarum Minahasa, Fajar Taufik Hidayat sambil memegang produk Cap Tikus 1978.(Foto Istimewa)

Manadosiana.com, MINSEL – Minuman tradisional khas Minahasa yang telah diolah bermerek “Cap Tikus 1978, Senin (7/1/2019) hari ini resmi di launching.

Acara lounching akan dilaksanakan
di Gedung Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan ini rencananya akan di hadiri langsung oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

“Kami mengundang bapak/ibu kiranya berkenan dalam kegiatan launching merek “Cap Tikus 1978″ di Kabupaten Minahasa Selatan yang akan dilaksanakan di Gedung Waleta Kantor Bupati. Demikian disampaikan, atas perkenannya diucapkan terima kasih,” ujar Manajer Marketing PT Jobubu Jarum Minahasa, Fajar Taufik Hidayat, Senin (7/1/2019).

Fajar berharap, dengan adanya produk ini, seluruh Pemerintah yang ada di 15 Kabupaten dapat merespon baik produk ini, karena kami ini bukan hanya bisnisman tapi kami juga mampu masuk dalam kepentingan pemerintah dan masyarakat khususnya para petani cap tikus dari pohon aren.

“Kalau kita sama-sama berjiwa besar, dukung dan kita berjalan bersama dan tolong suport kami. Kita bangga punya produk ini, bisa dibawa dalam maupun luar negeri sebagai ole-ole. Jadikan ini sebagai salah satu prestasi Sulut ,” harapnya.

Pada acara launching nanti, lanjut Taufik mengatakan, turut serta mengundang penyanyi yakni Basgilano untuk menghibur para tamu undngan.

“Disela acara lounching, para tamu undangan akan dihibur oleh penyanyi asal Kota Bitung yakni Basgilano,” tuturnya.

Perlu diketahui, Merek “Cap Tikus 1978” ini diproduksi oleh PT Jobubu Jarum Minahasa yang berlokasi di Minahasa Selatan dibawah naungan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo). Pabrik Cap Tikus berlabel 1978 resmi dibuka pada bulan November 2018 dan mulai berproduksi bulan Desember 2018. Cap Tikus yang dikemas dalam botol berbentuk bulat berwarna coklat tua dengan isi 320 Mililiter lengkap dengan segel pita cukai yang sudah lolos uji di Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Manado dengan nomor register 170018001057 ini dibandrol dengan harga 80 ribu ini memiliki kadar alkohol 45 persen.(eboy)

Share This Post