Careig Runtu Ajak Warga Berpolitik Santun dan Elegan

Manadosiana.com, TOMBULU– Calon Wakil Bupati Minahasa Careig Naichel Runtu SIP mengajak seluruh lapisan masyarakat Minahasa untuk berpolitik dengan santun dan elegan, sehingga walaupun memiliki pilihan yang berbeda tetapi Minahasa tetap terjaga keamanannya.

Hal ini dikatakan Careig Runtu saat melakukan blusukan dan tatap muka dengan warga di beberapa desa yang ada di Kecamatan Tombulu, Minahasa, Kamis 19 April 2018.

“Apabila ada anggota masyarakat yang merasa diintimidasi, maka hal itu harus dilawan. Namun, dilakukan dengan cara yang santun dan elegan, sebab pilihan politik yang berbeda itu soal biasa sebagaimana menjadi visi dan misi. Kita kan ingin Minahasa itu tetap bersatu,” ungkap Careig Runtu.

Sementara, Sekretaris Tim Kampanye Pasangan Calon Bupati Ivan Sarundajang dan Wakil Bupati Careig Naichel Runtu, Victor Rompas terus mengajak seluruh pendukung untuk senantiasa mendoakan calon pemimpin Minahasa yang diusung Partai Golkar, NasDem dan PKPI tersebut.

Menurut Rompas, karena banyaknya permintaan masyarakat untuk bertatap muka dengan pasangan ini, timnya akan mengatur jadwal, sehingga semua masyarakat bisa dikunjungi.

“Jadwal kunjungan dari pasangan calon ini sangat padat sehingga harus dilakukan pembagian lokasi, nanti selanjutnya lokasinya ditukar. Tentu saja konsekuensinya sangat menguras tenaga dan pikiran, namun kita doakan bersama agar keduanya tetap dalam lindungan Tuhan,” ajak Rompas.

Namun demikian tegasnya, atas sambutan meriah dan hangat dari warga di beberapa desa yang dikunjungi, tim kampanye mengucapkan terimakasih atas sambutannya.

“Kita jangan terpengaruh dengan apa yang ada saat ini, sebabnya hasil survey kita unggul atas calon lain dan tugas kita untuk menjaga soliditas, membangun kebersamaan dan kompak bersatu,” sebutnya.

Sebagaimana diketahui, pada Kamis kemarin Calon Bupati Minahasa blusukan di desa-desa wilayah Kecamatan Pineleng dan Calon Wakil Bupati di wilayah Kecamatan Tombulu.

(isa)

Share This Post