Warga Berebut Ingin Salami Imba saat Kampanye di Lawangirung

Manadosiana.com, MANADO – Daya tarik serta kharisma seorang Jimmy Rimba Rogi rupanya masih begitu kuat di tengah-tengah masyarakat. Imba sapaan akrabnya masih menjadi sosok yang banyak ditunggu masyarakat.

Seperti yang terlihat saat Imba mengadakan kampanye tatap muka di Kelurahan Lawangirung Lingkungan 2, Jumat 23 Oktober 2015 sore tadi.

Sejak pertama turun dari kendaraan yang ditumpanginya tepat di daerah sekitar rumah nasi kuning seroja, Imba langsung dikerubuti massa yang ingin menyalaminya maupun berfoto bersama dengan dirinya.

Bahkan, untuk mencapai lokasi kampanye dari rumah nasi kuning tersebut, Imba memakan waktu hampir setengah jam, karena jalanan dikerubuti masyarakat yang ingin sekali bersalaman dengan dirinya.

Dengan senyuman Imba pun menyalami satu per satu warga yang menyemut menyambut dirinya. Hingga ke panggung pun, Imba masih menyempatkan diri meladeni para warga tersebut.

Sementara, masyarakat yang berhasil bersalaman dan berfoto bersama dengan Imba mengatakan jika tidak ada yang berubah dari sosok ramahnya, selain warna rambutnya yang memutih.

“Pak Imba masih sama dengan yang dulu. Nda pilih-pilih dengan torang. Tadi biar dapa lia so susah banafas lantaran tu orang pe padat, pak Imba tetap pigi pa torang yang cuma warga biasa cuma for mo pegang tangan,” kata Johra, Sitty dan sejumlah warga Lawangirung lainnya.

Sementara, dalam kampanye tersebut, Imba kembali memaparkan programnya seperti pemberian subsidi iuran BPJS, Sekolah Gratis, Lampu Solar Cell, Pemberangkatan warga untuk Umroh dan ke Israel, layanan telepon gratis serta beberapa santunan untuk kedukaan, kepala lingkungan hingga ke para rohaniawan.

(23)

Share This Post