Terkait Putusan Imba, Sambil Terisak Warga Katakan Tuhan Bersama Orang Baik

Manadosiana.com, MANADO – Ucapan syukur langsung disampaikan masyarakat usai membaca pemberitaan media online terkait dengan surat rekomendasi dari Panwaslu Kota Manado, yang menyatakan Jimmy Rimba Rogi sah menjadi Calon Walikota Manado dan tak terkait kasus apapun.

Bahkan, beberapa ibu-ibu diantaranya yang membaca berita tersebut langsung terisak karena merasa jika upaya orang jahat untuk menjegal Jimmy Rimba Rogi memimpin Kota Manado akhirnya dijawab Tuhan sesuai dengan doa mereka.

“Tuhan selalu bersama dengan orang baik. Kami benar-benar sangat senang dan tentunya kami tak akan lagi bimbang, karena ini adalah jawaban Tuhan untuk doa-doa kami,” kata Rugaya, Maria dan sejumlah ibu-ibu rumah tangga yang ditemui manadosiana di lokasi kampanye di Kelurahan Mahakeret Barat, Kamis 22 Oktober 2015 sore tadi.

Bahkan menurut Rugaya, dirinya sempat nyaris memukul beberapa orang yang selalu mengejeknya jika Jimmy Rimba Rogi tidak lolos sebagai Calon Walikota Manado berpasangan dengan Boby Daud.

“Terus terang sakit sekali hati kami waktu dibilang pak Imba tidak lolos. Tapi sekarang kami sudah lega dan benar-benar bersyukur,” kata Rugaya yang diiyakan ibu-ibu lainnya yang sengaja ikut dalam kampanye.

Sekadar diinformasikan, KPUD Kota Manado pada pukul 15.00 WITA hari ini telah menerima surat rekomendasi dari Panwaslu Kota Manado terkait dengan pencalonan Jimmy Rimba Rogi.

Sebagaimana dikatakan Ketua KPUD Kota Manado Eugene Paransi, dalam rekomendasi tersebut tertulis jelas jika penetapan yang dilakukan oleh KPUD Kota Manado telah mengikuti aturan.

“Dengan adanya surat ini sekaligus menjawab berbagai pertanyaan yang selama ini ada di tengah masyarakat. Dan sekali lagi KPU Kota Manado tidak salah mengeluarkan penetapan,” kata Paransi kembali.

(23)

Share This Post