Tepati Janji, Gubernur Sulut Berikan Bonus Kepada Tim Sulut United

Manadosiana.com, MANADO Gubernur Sulut, Olly Dondokambey memberikan bonus kepada Tim sepak bola Sulut United, Senin (22/7/2019).

Pemberian bonus ini merupakan apresiasi Gubernur Sulut atas prestasi gemilang yang di raih Tim Sulut United yang menang tiga pertandingan di laga kandang.

Penyerahan bonus ini diwakilkan oleh Staf khusus Gubernur Sulut, Victor Rarung didampingi Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Ronny Siwi dan diterima langsung oleh Kapten Tim Wawan Samma disaksikan Pelatih Kepala Herry Kiswanto serta pemain Sulut United di Stadion Klabat Manado.

“Ini sesuatu yang luar biasa. Pak Gubernur merespon baik, untuk itu pak Gubernur memberikan bonus yang sempat dikatakan di laga awal yang Gubernur janjikan. Untuk bonus kali ini sebesar 25 juta untuk dibagi ke semua tim sulut united,” ujar staf khusus Gubernur Sulut, Victor Rarung.

“Ini merupakan bonus awal dari pak Gubernur, kedepannya pasti jika berprestasi akan lebih besar lagi,” katanya.

Pemberian bonus ini, lanjut Victor menjelaskan bahwa uang tersebut murni dari pribadinya Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Ini merupakan uang pribadinya pak Gubernur, tidak melalui apbd atau anggaran lainnya,” tegas Victor.

Gubernur berharap, Tim Sulut United selalu solid dan berprestasi.

“Kedepannya tim Sulut United makin solid dan berprestasi, bisa masuk ke liga 1,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Pelatih Kepala Herry Kiswanto
mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas bonus yang diberikan oleh Gubernur Sulut kepada timnya.

“Terima kasih atas bonus tambahan kepada tim Sulut United, kami akan terus tetap berjuang sampai maksimal. Suport dari Pak Gubernur tentunya memang sangat mendukung, sangat memberi arti bagi kami,” kata Herry.

Herry berharap masyarakat selalu mendukung penuh tim Sulut United bisa agar mendapatkan hasil yang terbaik supaya bisa tembus di liga 1.

“Kami berharap masyarakat Sulut terus mendukung Tim Sulut United dan kami akan terus berjuang semaksimal mungkin,” pungkas Herry.(eboy)

Share This Post