Richard Sualang, Pimpinan Dewan yang Merakyat

Richard Sualang bersama masyarakat di salah rumah kopi Manado

Manadosiana.com, MANADO – Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Richard Sualang begitu dikenal dikalangan masyarakat. Sosok yang mudah bergaul di masyarakat ini, tak pernah memilih dengan siapa dirinya bertemu.

Termasuk, kesibukan di lembaga dewan tak membuat Putra Mantan Wakil Gubernur Sulut, Alm Freddy H. Sualang untuk tidak menemui konstituen.

Menurut politisi PDIP dapil Sario – Malalayang ini, kepercayaan masyarakat merupakan modalnya dalam menjaga hubungan. Termasuk memperhatikan aspirasi rakyat.

“Tentunya, kita mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang terus mendukung sampai saat ini,” kata Richard Sualang kepada Manadosiana.com, Senin (8/4/2019).

Sementara itu, Ryan salah satu warga Malalayang sangat mengakui kepemimpinan Richard Sualang. Dirinya menjelaskan, selama ini jika ingin bertemu dengannya tidak harus formal.

“Ya kalau masyarakat ingin bertemu pak Ichad, dalam rangka menyampaikan aspirasi, sering tak mengenal tempat. Baik di rumah warga, rumah kopi ataupun kantor, semua bisa. Karena pak Ichad tidak memilih tempat atau dengan masyarakat siapa dia bertemu,” terangnya.

Diketahui, kali ini Richard Sualang maju caleg di DPRD Provinsi Sulut, dapil Manado.

(Anes Tumengkol)

Share This Post