Reses di Kairagi Dua, Jimmy Sangkay Sesalkan Ketidakhadiran Camat, Lurah dan Pala

Jimmy Sangkay sementara menyerap aspirasi masyarakat Kairagi II dalam agenda reses

Manadosiana.com, MANADO – Anggota Komisi I DPRD Kota Manado, Jimmy Sangkay menjaring aspirasi masyarakat di Kelurahan Kairagi dua, lingkungan XI, lewat agenda reses I 2019, Kamis (7/3/2019).

Dalam kesempatan itu, Jimmy sapaan akrabnya menjelaskan, bahwa agenda reses merupakan amanat undang-undang. Alasannya menggelar agenda reses di Kairagi II, yaitu untuk menampung aspirasi masyarakat.

Staf Komisi I DPRD Manado yang ikut mendampingi Reses Jimmy Sangkay

“Jadi kita semua anggota dewan turun di dapil masing-masing untuk mendengarkan masukan masyarakat. Jadi jauhkan dahulu soal politik,” kata Jimmy yang menyesalkan akan ketidakhadiran Camat, Lurah dan kepala lingkungan.

Dikesempatan tersebut berbagai persoalan mulai diutarakan masyarakat kepada politisi partai Demokrat dapil Singkil -Mapanget. Mulai dari kecilnya jalan memasuki Politeknik, tersumbatnya drainase, sampah dan saluran air yang sering tersumbat.

Merespon keluhan masyarakat, Jimmy langsung mengatakan, inilah maksud reses dan seharusnya pala, Lurah, Camat hadir, agar diketahui apa saja usul warga.

“Jadi aspirasi ini telah di catat saya dan dari dinas PUPR yang hadir. Karena penting bapak ibu hadir untuk mengusulkan. Walaupun disini saya tidak bisa bicara banyak jangan dituding sementara kampanye, padahal ini reses,” ujarnya sambil mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kairagi II yang boleh hadir.

Jimmy pun meyakinkan masyarakat, bahwa semua aspirasi akan dikawalnya agar bisa terealisasi.

(Delfi Topah)

Share This Post