PKB GMIM Kinamang Turut Sukseskan Ibadah Agung dan Apel Akbar Panji Yosua

Panji Yosua GMIM

Manadosiana.com, MANADO – Ibadah Agung Penghayatan Minggu Sengsara dan Apel Akbar Panji Yosua berlangsung baik, Sabtu (7/3/2019) di Lapangan Sparta Tikala Manado.

Acara tersebut dimotori oleh, Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM), Vicky Lumentut dan Panglima Panji Yosua, James Karinda. Dimana melalui apel akbar Panji Yosua  diharapkan dapat menyatukan PKB GMIM.

PKB Kinamang

Selain itu, PKB GMIM Kinamang yang dipimpin penatua, Nouvi Pelealu turut mensukseskan acara Panji Yosua dengan menghadirkan seluruh anggota.

Kepada Manadosiana.com, Pnt, Nouvi Pelealu mengatakan, suksesnya kegiatan ini bisa menjadikan refleksi untuk menghayati Minggu Sengsara.

“Walau ini yang pertama kali digelar, namun kami mengaku bangga bisa bersama-sama dengan seluruh Panji Yosua untuk saling mengenal di tingkat PKB GMIM,” kata Nouvi Pelealu yang juga Bendahara PKB Wilayah Manado Timur III.

Sebelumnya, Vicky Lumentut mengapresiasi seluruh pihak yang sudah terlibat dalam mendukung, membantu hingga acara tersebut bisa sukses digelar. Sedangkan, dalam Ibadah, dipimpin ketua sinode GMIM, Pdt. DR. Hein Arina.

(Anes Tumengkol)

Share This Post