Pembahasan Tatib DPRD Manado Ditunda, Parasan: Jangan Seperti Lalu

Revani Parasan

Manadosiana.com, MANADO – Anggota DPRD Kota Manado, Revani Parasan menyesalkan penundaan pembahasan tata tertib DPRD Kota Manado.

Sebagaimana dijadwalkan pada Senin pukul 9:30 pagi tadi legislator Manado bakal membahas tata tertib DPRD Manado di ruangan paripurna DPRD Manado. Namun berdasarkan informasi yang didapat jadwal pembahasan ditunda dan nanti dilaksanakan Rabu (21/8/2019) besok.

“Tadi bilang ditunda selesai makan siang jam 1:30. Abis itu sesuai petunjuk pimpinan rapat nanti besok. Kita ini sudah dari tadi menunggu ternyata tidak jadi pembahasan,” kata Revani Parasan kepada Manadosiana.com, Selasa (20/8/2019) di ruangan Komisi I DPRD Manado.

Menurut politisi partai Perindo dapil Wenang Wanea ini, sebaiknya sekretariat DPRD Kota Manado mestinya menjadwalkan dahulu dan kordinasi dengan benar baru disampaikan kepada seluruh anggota DPRD Manado periode 2019-2024.

“Supaya tidak jadi kebiasaan seperti lalu dan terbawah sampai kedepan. Artinya kita baru akan mulai sudah begini. Kalaupun memang sudah digelar besok saya tetap akan hadir. Artinya hal ini saya sampaikan supaya lebih disiplin,” tegasnya.

(Anes Tumengkol)

Share This Post