Pelantikan Panji Yosua Wilayah Manado Wawonasa Kombos Spektakuler

Usai pelantikan, Vicky Lumentut, James Karinda, Sonny Lela dan anggota Panji Yosua yang baru dilantik foto bersama

Manadosiana.com, MANADO – Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Penatua (Pnt). Vicky Lumentut melantik 178 anggota Panji Yosua aras wilayah Manado, Wawonasa Kombos, Minggu (10/3/2019) di GMIM Damai Bukit Moria Singkil 2.

Pelantikan tersebut dalam rangka menjalankan program Komisi PKB GMIM wilayah Manado Wawonasa Kombos yang dibawah kepemimpinan Pnt. Sonny Lela.S.Sos.

Dikesempat itu, panglima Panji Yosua Pnt. James Karinda SH.MH menyerahkan langsung Pataka kepada Komandan Pnt. Toniks Makarisang, sekaligus Surat Keputusan Kepala Staff Herman Londa, untuk di Kobarkan, Kibarkan dan Kabarkan.

Selanjutnya, Vicky Lumentut menitipkan amanat kepada semua anggota panji yosua harus menjadi terang serta menciptakan suasana aman dan damai dalam hidup bermasyarakat.

Begitu pula sambutan dari Panglima Panji Yosua, James Karinda, bahwa kehadiran Panji Yosua adalah momentun untuk meningkatkan tali persaudaraan sesama kaum bapa di semua aras. Termasuk dapat membatu semua kegiatan agama serta menjaga ketentraman dalam kegiatannya maupun pemerintah.

Sementara, Ketua PKB GMIM Wilayah Manado Wawonasa Kombos, Pnt Sonny Lela mengatakan, pada 6 april 2019 akan digelar pawai paskah Panji Yosua. Dirinya juga berterimakasih kepada Ketua PKB GMIM dan Panglima Panji Yosua yang telah melantik anggota Panji Yosua wilayah Wawonasa Kombos. Sekaligus mengapresiasi kepada anggota panji Yosua wilayah Wawonasa Kombos yang bersedia untuk dilantik.

“Ini spektakuler. Karna begitu luar biasa sambutan anggota ingin bersama-sama untuk siap melayani dengan melihat minat yang begitu banyak. Maka selaku Ketua Wilayah PKB  Mawakom, saya akan melakukan penambahan personil sampai ketingkat Kolom di jemaat se-Wilayah Mawakom,” katanya sambil mengucapkan selamat bertugas dalam kemuliaan nama Tuhan kepada anggota Panji Yosua yang baru dilantik.

Diketahui, Gmim Wilayah Manado Wawonasa Kombos terdiri dari jemaat Diaspora, Damai Bukit Moria, Maranatha, Pniel, Kalvari, Hossana, Dalo suruata, dan Eben Haezer.

(Anes Tumengkol)

Share This Post

Post Comment