Panwas Kuatkan Putusan KPU Manado, Imba Perkasa

Manadosiana.com, MANADO – Imba Perkasa. Kalimat pendek ini pantas disematkan untuk Calon Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi pasca dirinya terus coba dihadang dalam pencalonan Walikota Manado.

Hal ini pasca Panwaslu Kota Manado resmi mengirimkan hasil rekomendasi mereka ke KPUD Kota Manado, terkait hasil pleno rekomendasi terhadap pencalonan Jimmy Rimba Rogi yang disebut-sebut masih berstatus belum bebas murni.

Sesuai surat rekomendasi dari Panwaslu nomor 3/Panwaslu/X/2015, Imba sapaan akrab Rogi dianggap telah memenuhi seluruh persyaratan untuk menjadi Calon Walikota Manado periode 2015-2020.

“Pada pukul 13:00 wita atau jam 3 sore tadi, kami sudah menerima surat rekomendasi dari Panwaslu dengan nomor 3/Panwaslu/X/2015 yang isinya berdasarkan berbagai dasar hukum dan kajian, penetapan Imba-Boby telah memenuhi ketentuan yang berlaku,” kata Eugenius Paransi, ketua KPUD Kota Manado, Kamis 22 Oktober 2015 hari ini.

Ditambahkannya, dengan adanya surat rekomendasi tersebut maka seluruh opini, dugaan dan isu yang selama ini beredar di tengah masyarakat telah terbantahkan.

“Dengan adanya surat ini sekaligus menjawab berbagai pertanyaan yang selama ini ada di tengah masyarakat. Dan sekali lagi KPU Kota Manado tidak salah mengeluarkan penetapan,” kata Paransi kembali.

(23)

Share This Post