Nortje Van Bone: Pembukaan Manado Fiesta 2019 Spektakuler

Nortje Van Bone bersama Lilly Binti dan Anita De Blouwe saat memasuki tempat diselenggarakannya pembukaan Manado fiesta di kawasan pohon kasih Megamas Manado.

Manadosiana.com, MANADO – 2019 tahun ke-tiga digelarnya Ivent Manado Fiesta. Awal 2017 merupakan tahun pertama di launchingnya event yang bertingkat nasional tersebut. Pun Manado Fiesta sendiri sudah menjadi agenda tahunan pemerintah kota Manado. 

Sejak awal event tersebut disambut baik masyarakat hingga saat ini. Bahkan agenda sengaja dihelat di laut, darat dan udara, supaya bisa dirasakan semua kalangan, termasuk masyarakat.

Kali ini pun masyarakat terlihat lebih antusias menyaksikan pembukaan yang diawali parade festival fish and coral (Fisco) dengan posisi startnya di Taman Berkat dan finish di Pohon Kasih Kawasan Megamas, Sabtu (27/7/2019).

Adapun rangkaian Manado acara Manado Fiesta menampilkan berbagai macam festival yang disingkat dengan 7F, yakni Fisco, Food, Fair, Fashion, Fantastic, Flying dan Faith.

Sementara, Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone bersama anggota dan pimpinan lainnya turut mendukung suksesnya Manado Fiesta dengan hadir langsung di lokasi.

Menurutnya, gagasan Walikota Manado, Vicky Lumentut untuk meningkatkan pariwisata lewat Manado Fiesta layak untuk diapresiasi.

“Pembukaan Manado Fiesta 2019 Spektakuler. Event sebaik ini patut untuk didukung. Apalagi pemerintah kota Manado setiap tahun terus berbenah dalam menampilkan yang terbaik agar suksesnya acara ini,” kata Nortje Van Bone kepada Manadosiana.com.

Selain itu, kehadiran KRI Dewaruci dalam mendukung acara ini terlihat turut dirasakan masyarakat. Untuk itu,
Nortje Van Bone pun berharap masyarakat dapat menyaksikan seluruh rangkaian dari 7F hingga akhir.

(Anes Tumengkol)

Share This Post