Karaoke Keluarga Masterpiece Signature Hadir di Manado

Ceo Masterpiece, Leonard Pandey saat memberikan sambutan

Manadosiana.com, MANADO – Kota Manado ketambahan satu tempat menyanyi/Karaoke lagi. Bertempat di Kawasan Megamas Masterpiece Signature Karaoke hadir untuk memanjakan masyarakat Manado.

Kehadiran outlet ke-36 Masterpiece di Manado ini, langsung diresmikan Ceo Masterpiece, Leonard Pandey, Owner Representative Masterpiece Manado, David Kalalo, dan wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan, Sabtu (2/3/2019) di kawasan Megamas Manado.

Masterpiece sendiri memiliki konsep interior klasik modern. Bahkan, satu-satunya tempat karaoke dengan fasilitas free Wifi di tiap-tiap room. Selain itu, aplikasinya memudahkan pengunjung membuat playlist lagu dari rumah atau dimana saja. Saat berada di room, aplikasi tinggal di scan barcode dari smartphone dan pengunjung bisa langsung menyanyikan lagu pilihannya.

Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan bersama Ceo Masterpiece Signature Karaoke, Leonard melakukan gunting pita untuk outlet masterpiece ke 36 di Manado

Masterpiece pun mengklaim, bahwa mereka merupakan tempat karaoke keluarga, tanpa menyediakan jasa ladies atau sebagainya. Hadir dengan konsep tersebut, masterpiece dijamin aman buat keluarga yang ingin seru-seruan menyanyikan lagu favorit sepuas hati. Karena itu, Bank lagu yang disediakan mulai dari anak sampai sampai orang tua ada. Termasuk lagu daerah Manado.

Hal itu disampaikan, Ceo Masterpiece, Leonard Pandey saat membawakan sambutan, dengan berharap hadirnya masterpiece bisa memberikan manfaat buat masyarakat Manado.

“Seperti karyawan kami semua diambil dari Manado. Saya harap Masterpiece bisa maju dengan konsep karaoke keluarga, sehingga menjadi pilihan masyarakat Manado. Karena kita telah berusaha menjadi tempat karoke yang berbeda. Sedangkan untuk pembangunan kita mulai dari nol atau tanah. Pembangunan pun lebih cepat. Dan bisa saya kategorikan lebih cepat dan lebih baik dari yang lain,” kata Leonard Pandey.

Sementara, wakil wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan mengatakan, hal pertama yang harus dilakukan Masterpiece mengucap syukur. Kebetulan tempatnya bagus. Menurutnya, kehadiran masterpiece di kota doa ini tak luput dari bantuan Wali Kota Manado periode 2000-2005, Wempie Frederik. Mor sapaan akrabnya, menjelaskan beliaulah yang meyakinkan dirinya untuk membantu proses izin masterpiece.

“Sebenarnya saya anti dengan tempat Karaoke. Namun, pak Wempie Frederik lah yang meyakinkan saya, bahwa ini benar-benar karoke keluarga,” kata orang no dua di Manado sambil mengucapkan terimakasih kepada Ceo Masterpiece yang sudah berinvestasi di Kota Manado.

Apalagi perkembangan Manado sangat cepat, namun angka pengangguran begitu tinggi. Untuk itu Pemerintah Kota Manado sangat welcome bagi siapapun yang ingin berinvestasi.

“Kebetulan juga pak Wali Kota sangat mendukung akan adanya investasi. Seperti saya dengar disini juga telah menyerap 40 tenaga sebagai karyawan, sehingga mengurangi angka pengganguran. Disini juga saya dengar menggunakan teknologi, jadi sama seperti Pemkot Manado dengan slogan smart city. Untuk itu, mewakili Wali Kota Manado, saya ucapkan banyak selamat,” ujarnya.

(Delfi Topah)

Share This Post