Jabat Ketua TOP 9, Robert Tambuwun Siap Menangkan Perindo di Manado

Robert Tambuwun menerima SK Ketua Top 9 dari Hendrik Kawilarang

Manadosiana.com, MANADO – Tim Operasional Pemenangan (TOP) 9 Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Sulawesi Utara dibentuk untuk menghadapi pemilu 17 April, Senin (11/3/2019) kemarin malam.

Wakil ketua DPW Partai Perindo Sulut, Robert R. L Tambuwun, ditunjuk sebagai ketua TOP 9. SK pun diserahkan langsung ketua DPW Perindo Sulut, Hendrik Kawilarang Luntungan.

Obe sapaan akrabnya dipercaya mampu menghantar partai besutan Hary Tanoesoedibjo meraih kemenangan pada Pemilu 17 April mendatang.

Usai menerima SK, Robert yang tercatat sebagai Caleg Kota Manado Dapil Sario-Malalayang itu menyatakan tekadnya untuk menjalankan amanah dari partai kebanggaannya itu.

“Sebuah kehormatan bagi saya mendapat tugas ini. Dan bagi saya ini sebuah tantangan yang harus saya jawab dengan hasil maksimal. Saya pastikan, Perindo akan buat gebrakan kemenangan di Manado khususnya,” kata Tambuwun

Mantan sekretaris Komisi III DPRD kota Manado itu mengajak seluruh kader dan simpatisan partai bernomor 9 ini untuk secara bersama-sama memberikan hasil terbaik di Pemilu mendatang.

“Kunci dalam meraih kesuksesan adalah kerja tim. Selain memenangkan Caleg yang diusung Perindo di setiap Dapil, kita juga memiliki target besar untuk memenangkan Jokowi dan Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden,” ajaknya.

(Anes Tumengkol)

Share This Post

Post Comment