HUT PDIP ke-46, Richard Sualang: Komitmen Persatuan Indonesia di Atas Segala-galanya

Richard Sualang di arena perayaan HUT PDI Perjuangan di Jakarta

Manadosiana.com, MANADO– Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr Richard Henry Sualang menyebutkan jika momentum Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke 46, harus digunakan untuk menguatkan komitmen persatuan Indonesia di atas segala-galanya.

Menurut Sualang yang hadir langsung dalam perayaan HUT PDI Perjuangan di Jakarta, hal ini merupakan penjabaran utama dari penyampaian oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dalam pidato di HUT ke 46 tersebut.

Richard Sualang di tengah-tengah kader PDI Perjuangan se Indonesia saat menghadiri perayaan HUT PDI Perjuangan ke 46 di Jakarta

“Dan itu jelas, dimana komitmen Persatuan Indonesia akan ditempuh PDI Perjuangan dengan membumikan Pancasila yang kita yakini sebagai ideologi yang bisa diterima oleh seluruh rakyat Indonesia,” kata Sualang.

Sualang yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini meminta, kepada seluruh kader, simpatisan dan juga seluruh warga Indonesia terlebih khusus di Sulawesi Utara dan Kota Manado, untuk bisa mempererat persatuan Indonesia yang selama ini terjaga dengan baik di wilayah nyiur melambai, dan memerangi oknum-oknum yang coba merusak indahnya persatuan Indonesia tersebut.

“Pancasila sangat tegas menyampaikan tentang Persatuan Indonesia. Dan kita memang harus satu. Mari kita jaga hal itu dengan cara-cara yang baik, dengan cara yang elegan tapi siap cara apapun untuk mempertahankan Persatuan Indonesia,” tutur pria yang pada pemilihan Legislatif 2019 ini, mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari daerah pemilihan Kota Manado.

(isa)

Share This Post