Fanny Mantali Pastikan 50 Ribu Orang Sambut Prabowo di Manado

Fanny Mantali

Manadosiana.com, MANADO – Kunjungan Calon Presiden (Capres) 02, Prabowo Subianto di Kota Manado dipastikan bakal meriah.

Alasannya, agenda Prabowo menyapa Manado, Minggu (24/3/2019) di Lapangan Ketang Baru, Kecamatan Singkil sudah dipersiapkan oleh seluruh  pengurus partai Gerindra di Sulut.

“Di gelar di situ, karena pendukung paling banyak disitu. Dan agar tidak membuat macet. Kami targetkan 50.000 orang yang bakal hadir, paling standar 25.000 orang. Dengan ditopang seluruh 15 Kabupaten Kota partai Gerindra di Sulut,” kata Ketua PAC Kecamatan Singkil Partai Gerindra, Fanny Mantali yang turut berharap semua kader Partai Gerindra Manado turut mensukseskan kegiatan tersebut, Jumat (22/3/2019).

Saat ini pun Mantali mengaku sedang sibuk mengurus surat pemberitahuan di kelurahan dan kecamatan akan kehadiran ketua umum partai Gerindra.

“Tentunya sebagai kader partai kita bakal mendatangkan sebanyak mungkin. Belum lagi dari partai lain yang bakal menyambut pak Prabowo, yaitu, PKS, Demokrat, dan Berkarya,” ujar Mantali yang juga sebagai anggota komisi III DPRD Kota Manado.

Untuk itu, dia berharap kehadiran Prabowo di Kota Manado agar jangan lagi dipolitisir dengan hal-hal yang tidak wajar oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab.

(Anes Tumengkol)

Share This Post