Dianggap Gagal, Vicky-Ai Jangan Lagi Banyak Bicara Soal Manado Utara

Manadosiana.com, MANADO – Walikota dan Wakil Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Harley AB Mangindaan dianggap gagal oleh warga Manado bagian utara. Hal ini dikarenakan selama 5 tahun kepemimpinan mereka, tidak ada perkembangan dan perhatian khusus untuk daerah yang selalu disebut tertinggal ini.

Hal ini disampaikan sejumlah warga setelah keduanya yang pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang, mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Manado, banyak menyampaikan janji akan memajukan Manado bagian utara jika mereka terpilih nanti.

“Untuk pak Vicky Lumentut dan Harley Mangindaan, jangan lagi bicara soal memajukan atau memperhatikan kesejahteraan masyarakat di Manado Utara. Selama 5 tahun menjabat tidak ada yang kalian berikan,” ujar Andreas Mandak, Salim Uno, Alfret Kontu, warga asal Manado utara saat bersua dengan wartawan di salah satu rumah kopi di bilangan Tuminting.

Menurut ketiganya, baik Vicky Lumentut dan Harley Mangindaan sudah tidak akan lagi mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat di bagian utara, karena sudah dianggap gagal selama 5 tahun.

“Coba pak wartawan lihat sendiri, selama 5 tahun memimpin yang kami dapat itu jalan rusak, anak-anak kami susah sekolah dan paling utama kami digusur-gusur,” hardik ketiganya dengan nada tinggi.

“Jadi kalau mau pencitraan di Manado utara karena somo Pilkada, lebe bae bapikir ulang. Mau pak Vicky Lumentut atau pak Harley Mangindaan samua cuma omong kosong nda ada bukti,” ujar ketiganya kembali.

(23)

Share This Post