Buka Puasa Bersama, Andrei Angouw: Kerukunan Merupakan Aset yang Harus Dipertahankan

MANADO – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, menggelar buka puasa bersama di halaman kantor Gubernur Sulut, pada Sabtu (18/5/2019).

AA yang mengenakan baju koko warna hijau lengkap dengan peci hitam tersebut merupakan simbol dari toleransi beragama. Artinya meskipun berbeda namun tetap dipersatukan dalam persaudaraan.

Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw berbaur bersama jajaran pejabat Pemprov Sulut dan Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun umat muslim.

Menurut Angouw, kerukunan yang sudah terbina di Bumi Nyiur Melambai ini harus terus dijaga dan dirawat.

“Karena hal itu merupakan aset yang harus dipertahankan,” ujar Angouw.

Sebelumnya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan momen buka puasa yang digelar pada Bulan Ramadhan 1440 Hijriah, menjadi wujud mempererat tali silaturahmi maupun persaudaraan dari seluruh masyarakat Sulut.

“Tentunya sangat disyukuri, karena pada kesempatan ini kita semua telah dipertemukan dalam suasana yang penuh persaudaraan,” ungkap Olly.

Dipilihnya lapangan Kantor Gubernur sebagai tempat pelaksanaan buka puasa bersama dan kegiatan keagamaan merupakan bukti bahwa masyarakat Sulut hidup berdampingan.

Share This Post