Benny Parasan: Soal Parkir di Kawasan Tidak Perlu Lagi Dipersoalkan

Benny Parasan

Manadosian.com, MANADO – Anggota Komisi II DPRD Kota Manado, Benny Parasan sudah tidak mempersoalkan tentang parkir kawasan Megamas.

Alasannya, parkir yang terhubung dengan lahan 16 persen pemerintah kota Manado sudah ada perjanjian kerjasama (PKS) antara pihak kawasan dan eksekutif sejak tahun 2013 lalu.

“PKS ini menjadi acuan pengembangan parkir. Dan mega mas menjadi pihak ketiga untuk mengelola parkir. Jadi wajar jika dikelola,” kata Parasan kepada Manadosiana.com, Selasa (6/9/2019).

Selain itu, dirinya telah melakukan pengecekan di dinas pajak dan retribusi Kota Manado. Menurutnya, terrnyata memang ada kenaikan parkir yang cukup signifikan di kawasan Megamas Manado.

“Ya saya kira itu cukup normatif sehingga soal parkir di kawasan tidak perlu dipersoalkan. Masalah itu bukan karena kami berfikir mereka menguntungkan perusahaan sendiri. Namun setelah kita cek ternyata pajak 30 persen wajib telah diberikan ke pemerintah,” terangnya.

Sekedar informasi, sebelumnya Benny Parasan berkoar-koar kepada media meminta Walikota Manado, Vicky Lumentut untuk meninjau parkiran kawasan Megamas.

(Anes Tumengkol)

Share This Post

Post Comment