Anita De Blouwe Bakal Kawal Bantuan Lansia Pemerintah Kota Manado

Anita De Blouwe

Manadosiana.com, MANADO – Anggota Komisi III DPRD Kota Manado, Anita De Blouwe mengatakan, bakal mengawal penyaluran bantuan lansia dari pemerintah Kota Manado.

Bahkan, Politisi partai Demokrat dapil Tikala – Pall II itu turut mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawal. Alasannya, bantuan tersebut diduga telah ditunggangi calon legislatif (Caleg) dari partai tertentu demi meraup simpati masyarakat.

“Sebagai wakil rakyat yang memiliki fungsi pengawasan terhadap kinerja pemerintah kita siap memantau. Apalagi program lansia itu merupakan janji politik dari Wali Kota Manado dan wakil ketika maju di pilwako lalu. Jadi itu bukan program caleg,” kata Anita De Blouwe kepada Manadosiana.com, Kamis (21/3/2019) saat di ruangan komisi III DPRD Manado.

Selain mengawal, dirinya berharap bantuan dana lansia tepat sasaran kepada mereka yang layak menerima.

“Jangan sampai hanya karena beda pilihan politik terus ada lansia yang tidak menerima bantuan. Padahal dana lansia merupakan hak setiap warga Kota Manado yang layak menerima,” ujarnya.

Untuk itu, dia berpesan kepada masyarakat, apabila kedapatan penyaluran dana lansia tidak sesuai segera laporkan ke DPRD Manado.

(Anes Tumengkol)

Share This Post