Aduh, DPRD Manado Sinyalir Dana Prokamling Salah Sasaran

Sonny Lela
Sonny Lela

Manadosiana.com, MANADO – DPRD Kota Manado mensinyalir jika dana Prokamling yang disalurkan ke masing-masing kelurahan untuk operasional pengamanan, justru salah sasaran dan hanya digunakan untuk oknum tertentu saja.

Menurut Ketua Fraksi Partai Golkar Sonny Lela, laporan mengenai dugaan penyalahgunaan tersebut sudah banyak masuk ke pihaknya, sehingga perlu untuk diangkat ke publik agar Walikota Manado bisa mengetahui dan memperbaiki penyalurannya.

“Kami sudah banyak laporan katanya anggaran itu hanya digunakan beberapa oknum saja bukan untuk peningkatan prokamling,” beber Sonny Lela.

Dikatakan Lela, seharusnya anggaran prokamling digunakan untuk peningkatan poskamling, pembelian alat pendukung seperti senter dan lain-lainnya untuk mendukung kegiatan penjagaan keamanan di Kota Manado.

“Seharusnya dana prokamling ini diumumkan kepada masyarakat sebelum penggunaan. Tapi, sekarang tidak ada dan anggarannya pun tidak jelas digunakan untuk apa. Kalau seperti sekarang, saya meminta agar anggaran ini di pending penyalurannya,” ujar Lela kembali.

(23)

Share This Post