24 Maret Prabowo Pulang Kampung

Benny Parasan (kemeja hitam) bersama pengurus Gerindra Manado

Manadosiana.com, MANADO – Ketua Badan Pemenangan Calon Presiden 02 di  Kota Manado, Benny Parasan, mengatakan, Prabowo Subianto bakal mengunjungi Sulawesi Utara (Sulut) pada 24 Maret 2019.

Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Sandiaga Uno dalam pemilihan presiden (Pilpres) dikatakan Benny Parasan, ketika kunjungan Prabowo bakal menggelar kampanye dan menghadiri berbagai kegiatan.

“Tanggal 24 ini kami akan usahakan pak Prabowo ke Manado dalam rangka kampanye. Kan 24 sudah mulai kampanye. Jadi beliau katanya disini akan pulang kampung,” kata Benny Parasan kepada Manadosiana.com, Kamis (21/3/2019).

Selain itu, Parasan menceritakan tentang isu negatif yang diterima Ketum Partai Gerindra tersebut. Seperti, nanti mencalonkan diri sebagai capres baru mengaku orang Minahasa.

“Eh apa untungnya Prabowo mengatakan dia orang Minahasa. Tetapi leluhur beliau memang Minahasa. Yang dia katakan adalah sesungguhnya. Beliau selalu mengingat nilai-nilai leluhur, bahwa dia ada di bumi karena orang tuanya,” terang Parasan.

(Anes Tumengkol)

Share This Post