12 Personil Polsek Mapanget Kawal Ketat Pleno PPK

Manadosiana.com, MANADO – 12 Anggota Polsek Mapanget mengawal ketat proses pelaksanaan Pleno PPK Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Kapolsek Mapanget, Anjun Komisari Polisi (AKP) Muhlis Suhani mengatakan, untuk pengamanan Pleno PPK Mapanget, sesuai Surat Perintah (Sprin) dari Polres Manado menugaskan sebanyak 12 personil dan juga di backup, dibantu empat prajurit dari Kodim 1309.

“Sesuai Sprin yang dikeluarkan oleh Kapolresta Manado, terhitung sejak tanggal 18 sampai 24 April 2019 sebanyak 12 personil,” ujar Muhlis disela Pleno PPK yang dilaksanakan di stand pameran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Senin (22/4/2019).

Dikatakanya, tak hanya mengawal ketat pelaksanaan Pleno, pihaknya juga selalu menjaga kotak suara yang berada di dalam stand pameran Pemkot Manado 1X24 jam di tempat tersebut.

“Jadi, sejak tanggal 18 April kami telah bertugas menjaga proses rekapitulasi PPK secara nonstop selama 24 jam penuh. Dihari pertama pelaksanaan pleno, saya selalu mendampingi,” pungkasnya.(eboy)

Share This Post