Ketua DPRD Manado Penuhi Undangan Dialog Bersama di Rumah Warga

Ketua DPRD Kota Manado saat berdialog dengan warga Malalayang. Dirinya diundang khusus untuk berdialog

 

Manadosiana.com, MANADO– Ketua DPRD Kota Manado, Noortje Van Bone di tengah kesibukannya memimpin lembaga legislatif dan organisasi partai politik, tetap memberikan waktu khusus untuk masyarakat yang ingin bertatap muka dengannya.

 

 

Senin 5 Maret 2018, bertempat di salah satu rumah warga di Kecamatan Malalayang, Van Bone memenuhi undangan ratusan masyarakat yang menginginkan dialog bersama dengan Ketua DPRD Kota Manado ini walaupun sudah larut malam.

 

Ketua DPRD Kota Manado Noortje Van Bone foto bersama dengan warga Malalayang yang mengundang dirinya

 

Dalam kesempatan tersebut, sembari berdiri di tengah-tengah warga, Van Bone tampak membuka diskusi dengan meminta kepada masyarakat untuk tidak malu-malu menyampaikan persoalan yang timbul selama ini di tengah masyarakat, sehingga mereka mengundang dialog bersama dirinya.

 

“Jangan malu-malu, manfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan isi hati semua. Kalau memang saya bisa perjuangkan, pasti akan saya kawal hingga selesai persoalan ini,” kata Van Bone.

 

Ketua DPRD Kota Manado Noortje Van Bone menyerahkan bantuan kepada para pelayanan khusus

 

Rupanya, warga tak ingin sia-sia mengundang sosok nomor satu di lembaga DPRD Kota Manado ini. Sejumlah persoalan pun langsung dikemukakan antara lain kekurangan air bersih yang merupakan persoalan utama masyarakat di daerah tersebut.

 

Ada juga persoalan yang terungkap di tengah dialog tersebut. Dimana, sebagian warga mengeluhkan adanya penagihan rekening air, meski perolehan air bersih jarang dinikmati.

 

Ketua DPRD Kota Manado saat menjawab pertanyaan dari warga

 

“Saya tentunya akan menseriusi persoalan ini, mengingat air adalah kehidupan, sehingga perlu untuk segera dituntaskan. Saya akan koordinasikan masalah kebutuhan air bersih ini kepada pihak PDAM,” kata Van Bone.

 

Sementara, sebelum meninggalkan rumah warga, Van Bone menyerahkan perlengkapan ibadah kepada para pelayan khusus yang ikut hadir dalam tatap muka tersebut.

 

(isa)

Share This Post