Andrei Angouw Dukung Penuh Kebijakan Presiden Jokowi Terkait Pembangunan Infrastruktur Pariwisata di Sulut

manadosiana.com, MANADO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) medukung penuh kebijakan Presiden Republik Indonesia (RI), Ir Joko Widodo terhadap pembangunan infrastruktur publik dan pariwisata.

Hal ini dikatakan langsung Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw saat mendampingi kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Sulut, Kamis (4/7/2019).

“Kedatangan pak Presiden Jokowi ke Sulut adalah bentuk perhatian dan keseriusan untuk membangun daerah kita. Tentunya, karena pak Presiden sudah meninjau dan melihat langsung, kita yakin bersama pembangunan infrastruktur di Sulut, khususnya pariwisata akan dipercepat,” kata Angouw.

Politisi PDIP ini menambahkan, rakyat Sulut pasti sangat bersyukur atas dampak dari kedatangan presiden dan sejumlah menteri ke daerah ini.

“Semua kegiatan pembangunan di Sulut patut kita syukuri karena akan membawa dampak besar bagi masyarakat Sulut,” tandas Angouw.

Pada kunjungan Presiden Jokowi tersebut, dalam rangka meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Tanjung Merah Likupang, pemberian sertifikat kepada ribuan masyarakat Sulut, Taman Nasional Bunaken, KEK Bitung dan jalan tol Manado-Bitung.

Dalam kunjungan tersebut, Presiden Jokowi sendiri didampingi ibu Negara Ny Iriana Widodo, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, serta Staf Khusus Presiden Johan Budi.

Diketahui, Ketua DPRD Sulut bersama Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil gubernur Steven Kandouw mendampingi langsung kedatangan Presiden Jokowi, Kamis (4/7/2019) hingga Jumat (5/7/2019).(eboy)

Share This Post