Rayakan Valentine, THM di Manado dan Bitung Bertabur Bintang

Manadosiana.com, MANADO – Merayakan hari kasih sayang atau biasa disebut Valentine Day, Kamis (14/2/2019) sejumlah Tempat Hiburan Malam disingkat (THM) yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) beramai-ramai menggelar event-event spesial untuk memanjakan para pecinta hiburan malam.

Berikut sejumlah event-event yang dihelar di sembilan THM di Kota Manado dan Bitung:

  1. Corner Club Manado.
    THM yang berlokasi di Jalan Wolter Mongisidi tepatnya di Kawasan Bahu Mall Blok SE Nomor 1 ini, untuk menghibur para clubbers, menghadirkan Female DJ Pamela Safitri. Wanita cantik dan seksi asal Jakarta akan tampil menghibur Anda di THM yang dimanajeri oleh Iwan Ashar ini.

Adapun Resident DJ yang akan tampil diawal event yang akan dimulai pada pukul 23:00 WITA yakni DJ Aldrin, DJ Edwars, DJ Oyisky, DJ Mario Christian dan dipandu oleh MC Hype B.

2. Altitude The Club Manado.

Untuk memanjakan para pengunjung setianya, THM yang berlokasi di Jalan Laksda Jhon Lie Blok Smart Plus 1 Nomor 1-7, 19/20 Kawasan Mega Mas ini menampilkan dua Female DJ yakni DJ Lisa dan DJ Yukika. Genre musik dari skill dua dara cantik dari turntable akan bakal membuat clubbers terhibur pada event malam ini yang dimulai pukul 23:00 WITA.

3. Atlantis Pub.
THM yang berlokasi di Kawasan Marina Plaza Blok B Nomor 22 menggelar event “Be My Valentine’s”. Pada event yang dimulai pada pukul 22:00 WITA ini menampilkan dua penyanyi cantik yakni, Nadya dan Anthy. Kedua penyanyi ini siap memanjakan santai Anda diawal event. Pada tengah malam nanti, ada dua DJ yang akan menghibur Anda yakni DJ Junsky dan DJ Tyanstu pada sajian live DJ.

4. Deluxe Club Manado.
THM yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di Hotel Peninsula lantai dasar untuk memanjakan pengunjungnya menggelar event bertemakan
“Romantic Valentine Party”. Pada event spesial ini, Deluxe Club menghadirkan Gladys Ayu.

5. Crown Cafe Manado.
Event bertajuk “Fabulobe Valentine”
THM yang berlokasi di Jalan Walanda Maramis Nomor tepatnya di Hotel Plaza lantai II menghadirkan, Ayu Syla dan Steven Chivas serta menampilkan home Singernya yakni Ms Yenni dan Mr Roy Wonok.

Pada event malam ini juga, pihak manajemen Crown Cafe akan memberikan bantuan kepada karyawan-karyawan yang terkena musibah banjir pada awal Februari 2019.

6. Blue Sea Cafe Manado.
Di hari spesial ini, THM yang berlokasi di Jalan Pierre Tendean Boulevard tepatnya didepan gerbang Manado Convention Centre (MCC) menggelar event bertajuk “Fall In Love” menampilkan penyanyi papan atas Sulut yakni Jane Maringka. Suara merdu pelantun lagu “Pulang Jo” ini akan memanjakan Anda.

7. Sarona Cafe Manado.
Event bertema “Special Romantic Night Valentine’s Day”, THM yang berlokasi di Jalan Pierre Tendean Boulevard depan pintu masuk Mantos III ini menampilkan salah satu penyanyi top Kota Manado yakni Ananta Prince. Pelantun “Ngna” ini bakal memanjakan santai Anda malam ini.

8. King Club Bitung.
Hari ini adalah Grand Opening King Club Kota Bitung.
Untuk memanjakan pengunjung setianya, THM yang saat ini menjadi favorit para pecinta hiburan malam Kota Bitung menampilkan tiga wanita. Mereka adalah Female DJ ZllaZhe, Ade Citra dan Anthy Kabaena. Ketiga dara cantik ini siap membuat Anda puas menikmati santai di malam hari valentine.

9. D’Light Entertainment Bitung.
Di malam spesial ini, THM yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Bitung tengah tepatnya di Hotel Phonix ini menampilkan aksi Dance oleh dua wanita cantik yang teegabung dalam Swaggy Dancer. Selain itu, THM yang dimanajeri olej
Mergy Tirayoh, pada tengah malam nanti akan menghibur para pecinta hiburan malam dengan sajian live DJ. Pada sajian ini D’Light Entertainment Bitung akan menampilkan dua resident DJ yakni
DJ Chelsea Jee, DJ Iman Raaf MC Leon.

Share This Post