PSTS Sulut Wilayah Gorontalo Gelar Baksos di Panti Asuhan Nurul Qollbi Gorontalo

PSTS Sulut wilayah Gorontalo Lo berbagi kasih bersama anak-anak panti t Nurul Qollbi

Manadosiana.com, Gorontalo – Persatuan Sopir Truck Sulawesi (PSTS) Sulawesi Utara (Sulut) wilayah Gorontalo
mengelar bakti sosial (Baksos) ke Panti Asuhan NURUL QOLBI, tepatnya di Desa Wonggaditi, Kecamatan Kota utara,  Kabupaten Gorontalo, Sabtu (1/6/2019) kemarin.

Aksi kemanusiaan tersebut dipelopori,  Kordinator lapangan (Korlap) PSTS Wilayah Gorontalo, Eman Sahputera bersama wakil korlap, Angky Tumulo, dan bendahara, Wawan Yonu. Kegiatan pun turut didukung ketua wilayah (Ketwil) trans sulawesi, Noldy Walewangko, penasehat wilayah, Denny Mandey, dan wakil ketua wilayah, Andris.

PSTS Sulut wilayah Gorontalo

Dalam kegiatan baksos, para supir truk yang tergabung di PSTS ini membagikan sembako kepada anak-anak panti asuhan.

Dikesempatan itu, Eman Sahputera berharap, kiranya apa yang disalurkan kepada anak-anak di panti asuhan Nurul Qollbi bisa bermanfaat. Apalagi saat ini sudah menjelang Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita (PSTS) kepada masyarakat khususnya anak-anak di panti asuhan. Walau tak seberapa, kami harap ini sudah membantu,” katanya kepada Manadosiana.com, Minggu (2/6/2019).

Sementara, Ketua umum (Ketum) PSTS Sulut, Denny Bolang sangat mengapresiasi apa yang dilakukan PSTS wilayah Gorontalo.

“Kegiatan yang positif sudah sewajibnya didukung. Apalagi ini soal kemanusiaan. Untuk itu, semua anggota dan pengurus PSTS mari kita saling menopang baik dijalan maupun di masyarakat,” katanya.

Selain itu, pihak panti asuhan, Nurul Qollbi sangat menerima dengan baik kedatangan mereka. Bahkan anak-anak panti banyak yang tersenyum dan gembira akan kedatangan dari PSTS.

Turut hadir dalam kegiatan PSTS wilayah Gorontalo, pengurus dan anggota PSTS Sulut.

(Anes Tumengkol)

Share This Post