Malam Ini, Bams Hentak O’Reillys Manado

Manadosiana.com, MANADO – Bambang Reguna Bukit atau lebih dikenal dengan Bams, Kamis (25/4/2019) malam ini akan menghentak O’Reillys Resto & Lounge Manado.

Suara emas penyanyi kelahiran Otawa, Kanada Juni 1983 ini akan menghibur santai para pengunjung setia O’Reillys Resto & Lounge yang berlokasi di Kawasan Mega Mas Blok C2 Nomor 2.

“O’Reillys Manado kan konsepnya live band. Nah, Kehadiran Bams di O’Reillys Manado, karena banyak pengunjung yang request lagunya dari Bams, untuk itu, untuk selalu memanjakan pengunjung setia, kami datangkan langsung penyanyi aslinya yakni Bams,” ujar Manager Marketing O’Reillys Resto & Lounge Manado, Nixie.

Untuk biaya masuk, dijelaskan Nixie bahwa tidak ada harga tiket masuk. Namun, para pengunjung hanya dikenakan biaya minuman dan makanan di setiap meja.

“Acara yang disponsori penuh oleh Jack Daniels ini tidak ada tiket. Cuma minimum spending per meja. Untuk reservasi tempat silakan menghubungi O’Reillys di nomor 081244535678,” katanya.

Terpisah, Bams ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya akan tampil di O’Reillys Resto & Lounge Manado Kamis malam ini.

“Iya, malam ini saya akan tampil di O’Reillys Manado, untuk tampilnya jam berapa, saya belum tau,” tulisnya Bams via Direct Message (DM) Instagram @bams_1606, Rabu (24/4/2019)

Pada saat penampilannya nanti, Bams mengatakan akan membawakan aransemenya yang berbeda-beda.
“Aransemennya beda semua yg dibawain,” tulisnya kembali.(eboy)

Share This Post