KPU Sulut Hadirkan Anji di Konser Musik “Pemilih Berdaulat Negara Kuat”, Hari Ini

Manadosiana.com, MANADO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar konser musik bertema Pemilih Berdaulat Negara Kuat” menghadirkan salah satu penyanyi top Indonesia yakni Erdian Aji Prihartanto atau lebih keren dengan nama Anji, Selasa (2/4/2019) di Lapangan Kawasan Mega Mas Manado.

Suara emas pelantun lagu “Dia, Bidadari Tak Bersayap, Berhenti di Kamu” sekaligus peraih Anugerah Musik Indonesia (AMI) dengan kategori artis solo pria terbaik serta peraih Selebrita Musik Award pada tahun 2016 ini akan menghibur maayarakat Sulut.

“Iya benar, Anji akan tampil pada konser Pemilih “Berdaulat Negara Kuat” pada Selasa 2 April 2019 jam 7 malam ini,” ujar Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh ketika di wawancara manadosiana.com, Selasa (2/4/2019) pagi.

Kegiatan ini, lanjut Ardiles mengungkapkan bahwa sebagai salah satu bentuk sosialisasi KPU Sulut untuk menggaet kelompok-kelompok mida milenial yang menjadi pemilih pemula di Pemilu tahun 2019.

“Kita ingin mengabarkan bahwa Pemilu itu adalah sesuatu yang keren, menyenangkan yang penuh kegembiraan,” ucap Ardiles seraya mengajak masyarakat khususnya kaum milenial Sulut untuk hadir memeriahkan konser musik tersebut.(eboy)

Share This Post