Konser Natal 2018 Pemprov Sulut Hadirkan All 4 One, Wowor: Mereka Sudah Tak Sabar Manggung

Manadosiana.com, MANADO – Group pop asal Antelope Valley California, Amerika Serikat, All 4 One akan memeriahkan konser Natal yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Stadion Maesa Tondano, Kabupaten Minahasa, Minggu (23/12/2018).

All 4 One yang beranggotakan, Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez dan Tony Borowiak, dikenal dengan lagu berjudul “I Swear” yang memenangkan Grammy Award di tahun 1995 ini bakal menghipnotis masyarakat Sulut di event “Christmas Festival 3” lewat konser Natal bertajuk “1 For All”.

Ketua Panitia konser Natal, Rocky Wowor mengatakan, Pemprov Sulut dalam hal ini Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sangat ingin memberikan sesuatu yang berbeda pada Christmas Festival yang diadakan setiap bulan Desember.

“Pada tahun yang ke-3 pemerintahan Bapak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, mendatangkan grup penyanyi luar negeri “All-4-One” pada konser Natal yang bertajuk “1 for All” yang akan diadakan di Stadion Maesa Tondano tanggal 23 Desember nanti,” Wowor kepada wartawan, Senin (17/12/2018).

“tujuan dari rangkaian kegiatan Christmas Festival Sulawesi Utara adalah untuk mengembangkan Sulut sebagai tujuan wisata Natal dan Kerukunan Umat Beragama,” tuturnya.

Terkait dengan persiapan, Wowor menjelaskan hari ini, persiapan sudah 90% rampung,
10% masih terus dikejar sampai hari H nanti (23 Desember). Dari segi teknis, lanjut Wowor, mendatangkan berbagai peralatan seperti, layar, sistim suara, pencahayaan dan lain-lain penunjang konser dari luar daerah.

“Agar konser ini jadi meriah dan kualitasnya tidak kalah dengan konser-konser di Jakarta ataupun di luar negeri,” katanya seraya menambahkan, (All 4 One) sangat tidak sabar untuk segera tiba di Sulut, bertemu para fans dan menghibur seluruh masyarakat Bumi Nyiur Melambai.(eboy)

Share This Post