King Club & Karaoke Bitung Kembali Manjakan Clubbers, Hadirkan Jawara IAM DJ Hunt 2018

Manadosiana.com, BITUNG – Meski baru di launching beberapa hari, tempat hiburan malam King Club & Karaoke yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso (ex Dinasty Hotel) Kota Bitung, kini sudah menjadi salah satu tempat terfavorit para clubbers. Nah, untuk lebih memajakan pengunjung, Kamis (31/1/2019), kembali menggelar event spesial menampilkan jawara Indonesia Auto Modified (IAM) DJ Hunt Kota Manado tahun 2018 yakni DJ Vhyan Dixie.

Lelaki tampan pemilik nama lengkap Alvian Maun ini siap menghibur para clubbers di Bitung yang dijuluki Kota Cakalang pada malam nanti.

“Kamis 31 Januari 2019, saya diundang khusus oleh General Manaher (GM) King Club & Karaoke, pak Hendra Gerung untuk tampil menghibur para clubbers Kota Bitung. Pada penampilan malam nanti, saya akan memainkan genre , Breaks, Dutch, Bounce, Trap dan Breakbeat,” ujar DJ Vhyan Dixie kepada media ini, Rabu (30/1/2018).

Sementara, GM King Club & Karaoke Bitung, Hendra Gerung menambahkan, diawal event malam nanti, akan menampilkan dua home singer untuk menghibur para pengunjung.

“Jadi, pada event yang dimulai pada pukul 22:00 WITA, sebelum menampilkan sang gues star yakni DJ Vhyan Dixie, King Club & Karaoke akan menampilkan dua penyanyi. Kedua penyanyi tersebut adalah, Rolly Djow dan si cantik Chika Xaxena. Kedua home singer ini akan tampil memanjakan Anda diawal event nanti,” ungkap Hendra.

female DJ ZllaZhe

Selain itu, lanjut Epong sapaan akrab Hendra Gerung mengatakan, King Club & Karaoke akan menampilkan resident DJ yakni ZllaZhe.

“Pada event malam nanti, kami juga akan menampilkan resident DJ yakni Female DJ ZllaZhe. Wanita cantik dan seksi ini akan hadir menghibur para clubbers pada tengah malam nanti,” ucap Epong seraya menambahkan, bagi Anda yang ingin mengetahui lebih detail event tersebut dan ingin reservasi tempat, silakan menghubungi, Anggie di nomor 081341045789, Nay 082190322762 atau Uki di nomor 0895635781785.(eboy)

Share This Post