Hadirkan Zoya Band, Atlantis Pub Manjakan Tamu dengan Tembang Lawas

Zoya Band

Manadosiana.com, MANADO – Untuk memanjakan para pecinta hiburan malam, khususnya Anda yang suka dengan tembang lawas, pada Kamis (4/4/2019) buruan ke Atlantis Pub Manado.

Karena, pada malam nanti, ada suguhan menarik dari tempat hiburan malam yang berlokasi di Kawasan Marina Plaza, tepatnya di ruko Marina Spa lantai 2 ini akan menampilkan Zoya Band.

Group Band asal Kota Manado ini akan menghadirkan sajian musik nuansa tempo dulu untuk menemani santai audiens malam nanti.

“Penampilan live music Zoya Band akan membawakan spesial tembang-tembang kenangan era tempo dulu, yang dipopulerkan oleh musisi-musisi legendaris Indonesia seperti, Pance Pondaag, The Mercys, D’loyd, Panbers, Deddy Dores, Nike Ardila, Titik Sandora, Titik Puspa, dan masih banyak lagi lagu musisi legenda Indonesia yang akan di bawakan nanti,” ujar Manager Marketing, Junsky melalui Manager Operasional, Oscar Posso.

“Kami mencoba membawa para pengunjung ke suasana di saat lagu itu ngetop, dan pastinya bisa menggali kembali kenangan-kenangan indah yang pernah dirasakan saat itu” tutur Oscar.

Tak cuma itu aja, lanjut Oscar menjelaskan, kehadiran DJ Tyan Stu dan DJ Jsky pasti melengkapi kamis malam ini, dengan lagu yang bakal bikin Anda terus bergoyang hingga usainya acara. Untuk itu, segera lakukan reservasi di nomor 081527756562 (Sisca)9 081523910386 (Laura), 081241149995 (Junsky), 08124192919 Oscar. Dapatkan promo minuman yang termurah di tempat ini.

“Sebagai informasi, Atlantis memberikan kenyamanan bagi anda penikmat bir dan minuman import yang ada, karena untuk bir berlaku promo spesial beli 5 gratis 1 khusus bir balihay dan prost. Masih bingung memilih tempat hang out? Segera Gabung Atlantis Pub malam ini!,” pungkas Oscar.(eboy)

Share This Post